18 November 2022 9:32 am

Cocok Buat Kaum Mageran, Atasi Masalah Kulit Cuma 3 Meni

Cocok Buat Kaum Mageran, Atasi Masalah Kulit Cuma 3 Meni
INDOZONE.ID - Siapa sih yang gak ingin terlihat cantik, sehat, dan glowing? Kamu pasti mau dong, girls. Tapi, gak sedikit loh yang maunya dapetin hasil instan dari skincare-an.
Buat kamu kaum mageran yang sukanya sat set sat set saat skincare-an, kamu bisa mencoba brand yang tengah viral di TikTok satu ini, yakni Cleora Beauty 3 Minutes Exfoliating Gel, yang mampu mengatasi masalah kulit hanya dalam waktu 3 menit aja.
Keunggulan produk tersebut yaitu exfoliasi praktis, effortless dan anti ribet dengan hasil yang cepat dan sangat efektif membersihkan wajah dari residu yang menempel, sehingga banyak dari masyarakat yang berburu produk viral tersebut. 
Iming-imingnya, exfoliating gel tersebut mampu membuat pori-pori menjadi lebih bersih dan tersamarkan, tekstur permukaan kulit jadi lembut, dan kulit cerah maksimal.
“Produk kami cocok untuk kaum mager dan gak mau repot pakai skincare atau yang punya aktivitas padat sampai gak sempat untuk membersihkan wajah. Cukup pakai produk kami dengan waktu singkat, bisa dapat hasil yang maksimal,” ungkap Mohammad Rocky Pramana selaku Founder Cleora Beauty.
Kandungan utama dari produk 3 Minutes Exfoliating Gel ini terdapat Hyaluronic Acid, Aloe Vera, AHA 5%, BHA 2%, dan PHA 2%. Produk eksfoliasi ini tidak akan membuat kulit menjadi kering karena memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mengunci kelembaban dan melembutkan kulit wajah. Adapun manfaat lainnya, untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini, meratakan warna, dan bercak kulit yang kasar sehingga kulit lebih halus dan tidak kusam.Gak ada alasan buat mager skincare-an lagi kan sekarang? Yuk girls, mulai dari exfoliasi wajah kamu biar makin glowing!


Artikel bt : Sindozone
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi
0812-1459-6411
0812-1459-6411
Metode Pembayaran
Berita Newsletter
`Berlangganan
Metode Pengiriman
@2022 cleorabeauty.id Inc.